Tiga Kekurangan yang Dimiliki Hero Eudora, Mage yang Sepi Peminat!

Tiga Kekurangan yang Dimiliki Hero Eudora, Mage yang Sepi Peminat!

Tiga Kekurangan yang Dimiliki Hero Eudora, Mage yang Sepi Peminat!

Eudora adalah salah satu hero Mage paling sepi peminat di Mobile Legends. Hero ini jarang banget di temui saat bermain di ranked tinggi. Eudora sendiri salah satu hero paling lawas di Mobile Legends, hero ini sudah ada sejak awal perilisan game Mobile Legends.

Usut punya usut di lansir dari feedzie.com, ternyata tiga kekurangan di bawah ini adalah alasan kenapa hero Eudora sepi peminat di Mobile Legends, Yuk cek apa saja alasannya.

1. Muda sekali di-lock

Yang pertama di kutip dari hermes-outlet.us.com/, kekurangan yang di miliki oleh hero Eudora adalah mudah sekali di-lock saat sedang war. Kekurangan ini membuat hero ini tidak bisa bermain bar-bar dan bermain solo lane. Dari ketiga skill aktif yang di miliki oleh hero ini, tidak ada satupun yang memberikan efek blink. Sehingga membuat Eudora tidak bisa menghindar saat di serang oleh hero lawan. Sebenarnya kekurangan ini bisa di atasi dengan mengganti battle spell flicker atau purify, tapi sayang keduanya memiliki cooldown yang lama.

2. Memiliki durabilitas yang sangat rendah

Kekurangan kedua yang di miliki oleh hero Eudora adalah memiliki durabilitas yang sangat rendah. Kekurangan ini membuat hero ini tidak bisa war dalam waktu yang lama karena Eudora mudah sekali untuk di bunuh. Durabilitas hero ini sangat rendah karena Eudora membawa atribut physical dan magic defense dalam jumlah yang sedikit. Hero ini juga memiliki efek lifesteal yang rendah dan yang terakhir Eudora tidak menggunakan item Defense dalam build-nya. Tidak ada cara ampuh untuk meningkatkan durabilitas Eudora namun tetap membuatnya mematikan, kamu harus bermain aman saat sedang war.

3. Hero yang membosankan

Kekurangan ketiga yang di miliki oleh hero Eudora adalah membosankan, hero ini memang memiliki gameplay yang membosankan. Kamu tidak memerlukan keahlian khusus seperti kecepatan jari tangan atau instinct yang kuat saat menggunakan hero ini. Eudora sangat mudah di kuasai karena semua skill yang di miliki oleh hero ini tidak perlu di arahkan. Hal tersebutlah yang membuat Eudora tidak menantang dan membosankan. Kekurangan ini juga menjadi alasan kenapa hero ini kurang di minati di Mobile Legends, bagaimana menurutmu?

Comments are closed.