Tempat Paling Angker di Karawang

Tempat Paling Angker di Karawang

Tempat Paling Angker di Karawang – Karawang merupakan kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan dengan Bekasi. Wilayah ini identik sebagai salah satu kawasan industri di Indonesia.

5 Tempat Paling Angker dan Menyeramkan di Karawang

Seperti daerah lainnya, Karawang juga memiliki beberapa tempat yang terkenal angker. Bahkan, menyimpan kisah-kisah yang bikin bulu kuduk merinding. Jika kamu tertarik untuk berwisata horor, simak tujuh tempat paling angker di Karawang berikut ini.

1. Rumah Susun Adiarsa

Menurut https://116.193.191.130/ Rumah susun ini telah dibiarkan kosong dan menjadi salah satu tempat angker di Karawang. Selain itu, peralatan pendukung seperti pintu, instalasi listrik hingga air telah hilang dicuri.

Kabarnya, bangunan ini bekas rumah sakit. Terdapat salah satu ruangan bekas kamar mayat. Hal ini membuat orang-orang merasa takut untuk menyewa rumah susun ini. Warga setempat sering melihat sosok wanita berpakaian merah sedang berjalan di lorong rumah susun. Lokasinya berada di Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

2. Jembatan Teluk Jambe

Melansir dari / Jembatan angker ini sebenarnya berada di lokasi yang banyak dilewati kendaraan. Namun, lokasinya yang berada di atas Sungai Citarum ini sudah beberapa kali memakan korban.

Beberapa kali sudah ditemukan jenazah yang meninggal akibat bunuh diri. Kabarnya penunggu jembatan ini kerap berbisik kepada seseorang untuk bunuh diri. Lokasinya berada di Jalan Teluk Jambe Raya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

3. Karawang Theater

Bioskop yang sudah berdiri sejak 1988 ini mengalami bangkrut pada Februari 2019. Alhasil, gedung kuno yang masih berdiri kokoh ini harus tutup. Kesan angker pun menyelimuti bangunan tua ini. Bahkan tim Jurnalrisa sempat menulusuri bioskop ini.

Kabarnya bioskop ini dihuni sejumlah makhluk halus, seperti sosok pria yang meninggal akibat berkelahi di bioskop. Terdapat pula sosok wanita berbaju putih yang meninggal akibat bunuh diri. Gak hanya itu, ada pula sosok wanita berbaju merah keturunan Tiongkok di salah satu toilet bangunan ini. Sosok wanita tersebut meninggal sebelum bioskop berdiri.

4. Pabrik Tekstil

Pabrik yang berlokasi di daerah Rengasdengklok ini berhenti beroperasi sejak 2003. Ditinggalkan akibat keterbatasan lahan untuk menyimpan alat-alat pabrik yang baru. Alhasil, bekas pabrik ini menjadi salah satu tempat angker di Karawang. Warga setempat kerap melihat penampakan tentara Belanda di gedung ini.

5. Gunung Sanggabuana

Gunung dengan ketinggian 1.291 meter ini cocok untuk pendaki pemula. Sebab tak terlalu tinggi dan medannya cukup ringan. Namun, gunung ini terkenal angker di Karawang.

Terdapat sebuah kisah sekelompok pendaki yang tiba-tiba dihampiri seorang kakek. Kakek ini minta tolong sesuatu, lalu setelahnya ia langsung hilang begitu saja. Lokasinya di Desa Mekarbuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Comments are closed.