Smartfren Luncurkan eSIM, Millennials Bisa Beli dari Rumah Lho

Smartfren Luncurkan eSIM, Millennials Bisa Beli dari Rumah Lho

Smartfren Luncurkan eSIM, Millennials Bisa Beli dari Rumah Lho

Smartfren Luncurkan eSIM, Millennials Bisa Beli dari Rumah Lho – Selama pandemik kita jadi mengenal istilah baru yaitu “new normal”. Di masa normal baru ini kita jadi harus banyak beradaptasi terutama dalam hal bagaimana kita berkegiatan sehari-hari. Jika sebelumnya kita bisa dengan bebas bepergian, saat ini kita jadi lebih dianjurkan untuk tetap di rumah saja dan meminimalisir kegiatan di luar ruang. Hal ini sedikit banyak mempengaruhi cara kita bertransaksi, bahkan untuk sekadar membeli SIM Card.

Kalau kamu berpikir membeli SIM Card harus dilakukan dengan keluar rumah, eits tenang! Smartfren baru saja meluncurkan inovasi terbarunya untuk mempermudah kehidupan kita di masa pandemik ini. Hari ini Smartfren meluncurkan eSIM yang sepenuhnya dapat diakses secara digital. Oh iya, ini inovasi pertama yang ada di Indonesia lho. Nah, penasaran kan seperti apa kelebihan eSIM dari Smartfren kali ini?

1. Tanpa perlu keluar rumah, eSIM bisa dibeli dengan mengakses website dan aplikasi saja

Salah satu kelebihan eSIM dari Smartfren adalah dapat dibeli secara online sepenuhnya. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Pelanggan bisa melakukan pembelian eSIM secara digital melalui website Smartfren dan atau aplikasi smartfren. Hanya butuh tiga langkah mudah untuk mendapatkan eSIM Smartfren.

  • Memesan eSIM di web Smartfren melalui https://www.smartfren.com/ atau dengan cara
  • mengunduh aplikasi MySmartfren melalui Apple Store.
  • Memindai QR Code yang dikirimkan melalui email.
  • Lalu mengaktifkan nomor Smartfren kamu. Setelah proses selesai kamu langsung bisa menikmati internet Smartfren yang 100% 4G.

Terlansirkan dari http://162.241.119.31/ . Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren tidak hanya mengenalkan eSIM Smartfren saja, beliau juga mengungkapkan harapan Smartfren agar Millennials tetap melakukan hal-hal kreatif selama di new normal ini. “Smartfren berharap di masa pandemi ini kita punya hobi baru dengan new iPhone dan juga new technology yaitu eSIM dari Smartfren. Smartfren akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, baik dari sisi pelanggan maupun layanan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat indonesia,” terang Djoko Tata Ibrahim.

2. eSIM punya banyak kelebihan yang relevan dengan situasi saat ini

Sukaca Purwokardjono selaku Deputy CEO Mobility Smartfren mengungkapkan bahwa iPhone yang saat ini bisa kita nikmati hanya memiliki single slot SIM Card, namun, dengan eSIM pengguna iPhone dapat memakai layanan data, dari eSIM Smartfren. “Jadi gak harus kehilangan nomor lama yang mungkin sudah digunakan bertahun-tahun, karena tetap bisa menggunakan layanan data dari Smartfren,” ujar Sukaca.

Selain itu eSIM juga memiliki kelebihan lainnya yang solutif untuk mempermudah kehidupan kita selama masa pandemik, seperti pembelian eSIM yang tidak mengharuskan keluar rumah karena bisa dilakukan secara online seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Kemudian kecepatan yang sudah didukung jaringan 4G sehingga dapat mengakses internet lebih cepat, menghasilkan suara lebih jernih sehingga cocok untuk melakukan meeting, atau teleconference. Cocok untuk masa new normal, bukan?

3. Pilihan paketan internet sangat menguntungkan yang kompatibel untuk berbagai seri iPhone

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan internet Millennials di masa pandemik, Smartfren juga sudah menyiapkan paketan internet yang sangat menguntungkan. Dengan merogoh kocek seharga 180 ribu Rupiah, kamu sudah bisa menikmati 90 GB internet dengan masa aktif 1 tahun, gratis telpon ke sesama Smartfren juga 30 menit bebas telpon ke operator lain.

Buat kamu yang sudah menjadi iPhone user, pasti penasaran kan iPhone apa saja yang compatible untuk layanan eSIM Smartfren ini. Buat kamu para pengguna iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru, selamat ya, kamu sudah bisa mencoba layanan eSIM Smartfren sekarang juga nih!

Comments are closed.