Rumah Terbengkalai Paling Angker di Indonesia

Rumah Terbengkalai Paling Angker di Indonesia

Rumah Terbengkalai Paling Angker di Indonesia – Indonesia memiliki banyak wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di antara berbagai wisata tersebut, ada banyak tempat terbengkalai yang menyimpan kisah horor.

5 Daftar Rumah Angker di Indonesia | Ada Rumah Kuntilanak!

Beberapa di antaranya termasuk rumah terbengkalai yang diselimuti aura mistis, tapi bikin penasaran. Yuk, simak beberapa rumah terbengkalai yang dikenal paling angker di Indonesia berikut ini!

1. Rumah Pondok Indah, Jakarta

Di kawasan Perumahan Rumah Pondok Indah, ada rumah kosong yang terkenal mistis. Kisahnya diawali dengan seorang tukang nasi goreng yang menerima pesanan di rumah ini. Setelah nasi goreng diantar, ternyata telah sosoknya tak pernah tampak lagi.

Kabarnya, rumah ini menjadi tempat tinggal kuntilanak. Saat malam hari, warga sekitar sering melihat penampakan kuntilanak yang berkeliaran.

2. Rumah Gadang, Bekasi

Saat mengunjungi kawasan Perumahan Jaka Permai, Bekasi, ada rumah kosong yang ditumbuhi tanaman merambat. Rumah ini juga dikelilingi pepohonan lebat.

Menurut /, ada alunan musik Melayu yang datang dari dalam rumah tanpa sumber yang jelas. Ada pula penampakan perempuan yang seram. Bahkan, warga sempat merasa dilempar batu.

3. Rumah Hantu Darmo, Surabaya

Rumah ini dibiarkan kosong selama puluhan tahun. Meski demikian, sering juga dikunjungi banyak orang untuk hunting foto. Menurut warga, rumah ini kabarnya menjadi kerajaan makhluk halus.

Konon, penghuni rumah ini bergelimang harta akibat pesugihan yang dilakukan. Akhirnya, berujung pada kematian seluruh anggota keluarganya akibat perjanjian pesugihan tersebut.

4. Rumah Kentang, Jakarta Selatan

Melansir dari https://103.31.38.66/ Rumah ini terletak di dekat Dharmawangsa Square, kawasan Prapanca, Jakarta Selatan. Saat melewati rumah ini, sering tercium bau kentang rebus yang sangat menyengat.

Ternyata, ada kisah anak kecil di rumah ini terjatuh ke dalam kuali untuk merebus kentang. Sampai saat ini, masih tercium aroma kentang yang menyengat. Kadang juga terdengar suara anak kecil yang menangis tanpa sumber jelas.

5. Rumah Kentang, Bandung

Tak hanya di Jakarta, Bandung juga memiliki rumah kentang yang gak kalah seram. Di bangunan bergaya art deco ini, sering tercium aroma kentang yang gak kalah menyengat.

Saat tercium aroma kentang, kabarnya ada penampakan anak kecil yang muncul. Ada pula sosok makhluk halus menyerupai anjing siluman yang berkeliaran di sekitar kawasan ini.

Comments are closed.