Rekomendasi Laptop untuk Kebutuhan WFH di 2020

Rekomendasi Laptop untuk Kebutuhan WFH di 2020

Rekomendasi Laptop untuk Kebutuhan WFH di 2020

Rekomendasi Laptop untuk Kebutuhan WFH di 2020, – Rekomendasi laptop harga yang terjankau di tahun 2020,karena semakin berkembangnya zaman banyak harga laptop yang mahal kualitas terbaik kali kita menyarankan harga murah kualitas terbaik.

Laptop merupakan salah satu gadget yang memiliki banyak fungsi untuk mempermudah pekerjaan manusia di masa sekarang. Karena melalui perangkat ini kita dapat melangsungkan pekerjaan dengan mudah dan lebih cepat. Di samping itu. Di era pandemi seperti sekarang ini, kita dituntut untuk bisa mengerjakan pekerjaan di rumah dengan tepat dan cepat melalui teknologi yang ada.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan rekomendasi mengenai 5 laptop untuk kebutuhan WFH di 2020.

Apple MacBook Pro 16 2019

Jika kita memiliki budget lebih, maka laptop buatan Apple ini sangat layak untuk dipinang karena memiliki kualitas dan peforma yang tidak perlu diragukan. Dan jika kita mempertimbangkan dari aspek investasi, laptop ini mampu bertahan dalam jangka waktu panjang dengan pembekalan spesifikasi yang memang ditujukan untuk kebutuhan komputasi di masa mendatang.

Untuk spesifikasi, laptop ini memiliki dukungan spesifikasi berupa:

prosesor Intel Core i9-9880H;
RAM 16GB;
storage 1TB SSD;
GPU AMD Radeon Pro 5500M, 4GB GDDR6;

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp56,2 juta.

Asus ZenBook 15

Hadir dengan desain yang kompak, laptop buatan Asus ini sangat ideal jika digunakan untuk menunjang kebutuhan pekerjaan yang membutuhkan mobilitas dan spesifikasi tinggi. Dan jika melihat pembekalan spesifikasi yang disuguhkan, laptop ini sangat ideal jika digunakan untuk kelangan desainer grafis yang membutuhkan laptop dengan layar dan GPU yang mumpuni.

Untuk spesifikasi, laptop ini memiliki konfigurasi dapur pacu berupa:

prosesor Intel Core i7-10510U;
RAM 16GB;
storage 1TB SSD;
GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Max-Q, 4GB GDDR5;

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dnegan harga sekitar Rp28 juta.

Lenovo Yoga C940

Bicara soal kualitas, Lenovo merupakan salah satu produsen laptop dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Hadir dengan dukungan prosesor Intel di seri Coffee Lake-H, laptop ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk menunjang berbagai kebutuhan komputasi di tahun 2020.

Untuk spesifikasi teknis, laptop ini memiliki konfigurasi dapur pacu berupa:

prosesor Intel Core i7- 9750H;
RAM 16GB;
storage 512GB SSD+32GB Intel Optane;
GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Max-Q, 4GB GDDR5;

Untuk harganya, Lenovo Yoga C940 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp31 juta.

Dell XPS 15 9500

Sebagai produsen laptop yang cukup ternama, tentunya Dell memiliki seri XPS dengan pembekalan spesifikasi yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop dengan mobilitas dan spesifikasi tinggi. Dan jika menilik pada ranah spesifikasi yang dibawakan, laptop ini sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas berat yang membutuhkan resource hardware kelas tinggi.

Untuk spesifikasi, laptop ini memiliki konfigurasi dapur pacu berupa:

prosesor Intel Core i7-10875H;
RAM 16GB;
storage 512GB SSD;
GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Ti Mobile, 4GB GDDR6;

Untuk harganya, Dell membanderol laptop ini dengan harga sekitar Rp42 juta.

Comments are closed.