Rekomendasi 7 Hero Terkuat League Of Legends: Wild Rift

Rekomendasi 7 Hero Terkuat League Of Legends: Wild Rift

Rekomendasi 7 Hero Terkuat League Of Legends: Wild Rift

Rekomendasi 7 Hero Terkuat League Of Legends: Wild Rift – Dengan industri mobile gaming yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, mengejutkan ketika mengetahui bahwa salah satu game MOBA paling populer dunia yaitu League of Legends, baru masuk ke dalam pasar mobile gaming. Untungnya, penantian lama itu terbayarkan dengan kualitas Wild Rift – LoL versi mobile – yang luar biasa.

Maka seperti game MOBA lainnya, tidak semua hero atau Champion pada Wild Rift dapat kategorikan sebagai yang terkuat. Hanya ada beberapa yang jika kamu gunakan dapat mendominasi permainan dan memberikan kemungkinan menang lebih besar kepada pemain. Berikut beberapa antaranya.

1. Tryndamere

Tryndamere merupakan salah satu Champion paling kuat pada Wild Rift terutama jika kamu gunakan pada Baron Lane. Dengan kit yang dapat memberinya semua damage yang ia butuhkan, Champion haus darah ini bahkan bisa semakin kuat ketika HP-nya hampir habis. Setiap hit yang ia lakukan Tryndamere meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan critical hit, dan itu membuatnya menjadi salah satu Champion dengan damage paling sakit, terlebih ketika kamu gabungkan dengan skill pertamanya.

2. Garen

Meski damage yang ia hasilkan Garen relatif lebih sedikit ketimbang Tryndamere, kita berisi utility spell yang ia milikinya, menjadikannya Champion yang wajib ada dalam tim. Garen mengemas skill regenerasi HP dan salah satu skill damage-nya juga berfungsi untuk membersihkan semua debuff yang ia dapatkan. Mulai dari skill pertama hingga Ultimate, Garen termasuk ke dalam salah satu Champion dengan skill yang serangan atau damage-nya tidak pernah meleset dari musuh.

3. Gragas

Gragas merupakan salah satu Champion terbaik dalam memulai pertarungan tim karena sifatnya yang tahan banting dan kemampuannya dalam mengontrol kerumunan. Skill Ultimate-nya yaitu Explosive Cask, dapat membuat tim musuh berakhir pada posisi yang kurang menguntungkan dan skill Body Slam-nya dapat membantu menutup celah ketika musuh berusaha kabur. Plus, Body Slam juga memberikan efek stun kepada musuh, menjadikannya skill yang sempurna untuk melakukan gank.

4. Master Yi

Melansirkan dari http://162.241.119.31/Master Yi bisa kita bilang merupakan reinkarnasi dari superhero DC yaitu Flash yang dapat menjadi Champion mematikan jika musuh tidak berhati-hati. Skill pasif dari Champion ini memungkinkannya untuk mengumpulkan stack yang dapat meningkatkan auto-attacknya sebesar 50 persen dari damage fisik AD-nya.

Ketika berkembang, skill itu dapat membantu Master Yi menjadi Champion yang berbahaya pada akhir permainan. Jika itu masih kurang, Master Yi juga punya skill blink, yang membuatnya seakan sulit untuk menghentikan.

5. Lux

Selain salah satu yang paling mudah kamu gunakan oleh pemula, Lux juga jadi satu dari beberapa Champion paling kuat pada Wild Rift. Lux punya skill yang ampuh dalam membersihkan gerombolan minion dan skill Lucent Singularities yang jika kamu gunakan pada waktu yang tepat, dapat mengurangi HP tim musuh secara signifikan. Area efek yang ia miliki Lux terbilang cukup besar berbanding Champion lain pada level 6, terutama ketika ia memiliki nuklir raksasa yang dapat mencapai lane lain ketika meluncurkan ke sudut yang tepat.

6. Ziggs

pada kemampuannya dalam membom musuh, Ziggs juga Champion yang tangguh ketika melakukan pushing. Skill pasif-nya meningkatkan statistik serangan basic-nya, yang dapat sertai dengan serangkaian kemampuan destruktif untuk membantu pushing pada lane manapun. Selain itu, jika melihat musuh kembali ke base.  Ziggs bisa dengan mudah meruntuhkan HP tower menjadi setengah atau bahkan berkontribusi langsung. Dengan pertarungan tim lewat skill Ultimate yang bisa teraktifkan dari jarak jauh.

7. Ezreal

Ezreal punya skill bernama Arcane Shift yang membuatnya jadi salah satu Champion paling sulit taklukkan pada Wild Rift. Dan ia dapat berkembang dengan sangat baik berkat kit untuk meningkatkan kecepatan serangan. pada kemampuan blink-nya itu. Ezreal juga tipe Champion dengan kemampuan yang membutuhkan skillshot. Untuk bisa menghasilkan damage yang tidak hanya efektif namun juga maksimal. Mempelajari cara bermain Ezreal sangatlah penting, terutama jika sering bermain solo.

Comments are closed.