Jarang Terekspos, Ini 5 Alasan Kenapa Industri Software Akan Bersinar

Jarang Terekspos, Ini 5 Alasan Kenapa Industri Software Akan Bersinar

Jarang Terekspos, Ini 5 Alasan Kenapa Industri Software Akan Bersinar

Jarang Terekspos, Ini 5 Alasan Kenapa Industri Software Akan Bersinar – Perkembangan teknologi industri yang cukup pesat emang banyak dipakai sebagai peluang untuk mendirikan bisnis berbasis teknologi, salah satunya industri software. Meski jarang terdengar, realitanya industri ini cukup menjanjikan danĀ  bisa kasih kamu segudang alasan kenapa kerja di sana gak kalah seru sama industri lainnya.

1. Punya kreativitas yang tinggi

Sekarang tuh udah gak jaman deh adu-aduan teori, kalau kamu punya ide-ide kreatif justru itu yang paling dibutuhkan. Sama halnya kayak kamu kerja di industri ini, kamu bakalan banyak belajar tentang gimana membuat sebuah software, website, dan mobile app termasuk tentang strategi dan desainnya. Makin unik, makin keren. Terlansirkan dari http://162.241.119.31/

2. Prospek kerja yang terjamin

Hari gini siapa sih yang gak mau punya karier cemerlang? Gak ada salahnya lho kalau kamu gabung dan jadikan industri ini sebagai batu loncatan. Kenapa? Soalnya perkembangan industri ini berhubungan erat dengan sektor ekonomi dan punya dampak yang luas khususnya teknologi informasi itu sendiri. Berani mencoba?

3. Paling banyak dilirik

Kerja sebagai software engineer nyatanya emang banyak dicari lho oleh beberapa perusahaan, bahkan ketika kamu sudah kerja sekalipun. Jadi jangan kaget ya kalau tiba-tiba ada aja yang nawarin kamu kerjaan baru dengan gaji selangit, apalagi kalau kinerja kamu udah memumpuni banget. Kariermu bakalan dateng dengan sendirinya kok!

4. Bisa bikin aplikasi sendiri

Di sini kamu juga bisa ngerancang aplikasi sesuai bikinanmu dan bahkan hasilnya bisa kamu publish di app store lho. Wah siap-siap jadi jutawan deh kamu kalau gini caranya, soalnya makin banyak orang yang download aplikasi buatanmu itu artinya kamu juga makin banyak pemasukannya. Intinya sih, semakin menarik aplikasimu ya makin diminati.

5. Banyak portofolio yang gak bisa dipandang sebelah mata

Ini dia nih yang sedikit berbeda. Kalau kamu kerja di software house, itu sama aja kayak kamu bekerja sekaligus mengumpulkan portofolio terbaik kamu. Lumayan banget lho ini, soalnya portofolio inilah yang bikin kamu terlihat lebih expert di bidang software. Gak semua orang bisa ngelakuin jobdesk kamu lho, tentunya perlu keahlian khusus.

Itulah kelima keuntungan kalau kamu gabung di industri software. Di Indonesia sendiri kira-kira ada gak ya software house kayak gini? Ada kok, salah satunya adalah Clapping Ape. Ini merupakan salah satu software house sekaligus digital marketing agency yang beroperasi di Jakarta.

Comments are closed.