CEO Microsoft Puji Respons Teknologi Terhadap Virus Corona

CEO Microsoft Puji Respons Teknologi Terhadap Virus Corona

CEO Microsoft Puji Respons Teknologi Terhadap Virus Corona

CEO Microsoft Puji Respons Teknologi Terhadap Virus Corona – Microsoft CEO Satya Nadella membuka konferensi pengembang bangunan dilakukan secara online tahun ini karena pandemi masih berlangsung.

Dalam pidato sambutannya, Nadella memuji respon dari industri teknologi untuk virus pandemi, Corona.
Nadella memuji karya pengembang menggambarkan sebagai responden pertama digital, yang membantu tenaga medis yang berada di garis depan Link Alternatif Joker123.

Dia menekankan apa yang pengembang perangkat lunak Johns Hopkins University epidemiologi yang menciptakan panel kontrol yang menunjukkan jumlah kasus dan kematian di seluruh dunia karena COVID-19.

“Saya bangga melihat bagaimana kinerja akan meningkatkan dan berada di sana ketika dunia sangat membutuhkan,” kata Nadella, dikutip dari CNET, Rabu (2020/05/20).

“Kami telah melihat transformasi digital dari dua tahun, dibuat hanya dalam waktu dua bulan,” lanjutnya.

Oleh Microsoft sendiri, yang telah dikaitkan dengan organisasi seperti Folding @ proyek rumah yang meminta pengguna komputer untuk menginstal perangkat lunak yang menggunakan kinerja perangkat mereka membantu para peneliti memahami virus corona.

Belum lagi penggunaan teknologi Microsoft seperti campuran realitas gelas HoloLens cerdas untuk membantu perusahaan manufaktur di Inggris untuk menghasilkan penggemar untuk NHS.

“Kami telah melihat pentingnya teknologi digital dalam tiga fase krisis ini, dari tanggap darurat ke fase pemulihan untuk kembali membayangkan-dunia di masa depan,” kata pria pria 52 tahun .

Comments are closed.