Beberapa Kelebihan Redmi 9T, Smartphone Entry-Level Dengan Fitur Mewah

Beberapa Kelebihan Redmi 9T, Smartphone Entry-Level Dengan Fitur Mewah

Beberapa Kelebihan Redmi 9T, Smartphone Entry-Level Dengan Fitur Mewah

Seperti yang sudah kita ketahui Redmi 9T hadir di Indonesia dengan membawa slogan “Jawaranya Batre Gede” yang terbukti dengan tertanamnya baterai berkapasitas 6.000mAh. Spesifikasi tersebut terbilang sangat menarik. Mengingat harga yang di tawarkan Redmi 9T hanya sebesar Rp1,899 juta untuk varian 4/64GB. Dan Rp2,299 juta untuk varian 6/128GB.

Selain itu keunggulan Redmi 9T tak hanya sampai di situ saja. Di lansir dari feedzie.com, yuk simak ulasan mengenai bebrapa kelebihan yang di miliki Redmi 9T berikut ini.

1. Layar luas dengan resolusi tinggi

Di kutip dari canadagooseoutletcheap.us.com/, Redmi 9T di katakan memang di tujukan untuk pasar entry-level. Tetapi resolusi layar yang di tawarkan sudah mencapai FHD+ 1080 x 2340 piksel. Di mana spesifikasi ini sudah mulai jarang di temukan pada smartphone sekelasnya. Untuk panel, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD dengan bentang mencapai 6.53inci.

Kamu tak perlu khawatir akan ketahanan layar Redmi 9T karena sudah di proteksi dengan Corning Gorilla Glass generasi ke-3.

2. Dapur pacu yang cocok untuk multitasking

Yang kedua sektor peforma Redmi 9T di perkuat dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 662 yang menggunakan GPU Adreno 610. Dengan fabrikasi 11nm, tentunya chipset ini tak mudah panas apabila di bawa bermain gim maupun multitasking.

Di Indonesia, Redmi menawarkan 2 pilihan memori, yakni 4/64GB dan 6/128GB yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Kapasitas memori ini juga masih dapat di perluas melalui kartu microSD hingga 512GB.

3. Quad kamera 48MP

Yang ketiga buat kamu pecinta fotografi, Redmi 9T ini juga bisa banget untuk memenuhi kebutuhanmu, lho. Smartphone ini menggunakan set-up quad-camera yang berkonfigurasi 48MP kamera utama + 8MP kamera ultrawide + 2MP kamera makro + 2MP depth sensor.

Sedangkan pada bagian depan, tertanam sebuah lensa selfie berkekuatan 8MP yang terbenam pada notch kecil berbentuk tetesan air.

4. Baterai yang mampu bertahan seharian

Yang terakhir di dalam bodi Redmi 9T, telah terbenam baterai berkapasitas 6.000mAh yang terbilang sangat besar di kelasnya. Dengan kapasitas sebesar itu, tentunya smartphone ini dapat bertahan seharian untuk menemani aktivitasmu. Selain itu, dukungan fitur 18W fast charging dan port USB type-C turut hadir melengkapi canggihnya baterai Redmi 9T.

Comments are closed.