Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi

Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi

Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi

Acer Chromebook Spin 713 Cocok untuk Pelajar di Era Pandemi, – Melalui acara next@acer yang dilaksanakan secara virtual dari Taiwan. Acer memperluas rangkaian Chromebook untuk konsumen dan bisnis dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 yang stylish.

Chromebook terbaru Acer tersebut menonjolkan prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 yang menghadirkan konektivitas, produktivitas, performa, dan stabilitas platform terbaru. Serta dirancang untuk memungkinkan produktivitas dan performa superior yang dibutuhkan ketika bekerja di cloud. Chromebook ini menyatukan hardware, spesifikasi, dan desain terdepan dengan kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan yang dimiliki Chrome OS.

Menjadi bagian dari program inovasi Project Athena Intel, Acer Chromebook Spin 713 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 terbaru. Yang menawarkan performa dan masa pakai baterai kelas atas. Selain itu, layar VertiView 2K 13,5 inci menampilkan rasio aspek 3:2 yang dapat meningkatkan produktivitas, dengan menciptakan ruang vertikal ekstra dan mengurangi scrolling.

Chromebook merupakan salah satu jenis laptop yang termasuk dalam pengembangan teknologi terbaru masa kini, hadir dengan dukungan sietem operasi berbasis Chrome OS dengan dukungan media penyimpanan berbasis Cloud tentunya Chromebook dapat menyajikan peforma komputasi yang cukup baik.

Dan sebagai upaya untuk memaksimalkan aktivitas belajar di rumah selama masa pandemi, rupanya Acer Chromebook Spin 713 dapat dikatakan sebagai pilihan tepat untuk alat yang dapat digunakan untuk aktivitas kegiatan belajar di rumah selama pandemi.

Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dirancang bersama dengan Intel sebagai bagian dari program inovasi Project Athena, yang didesain untuk menginkubasi dan menghadirkan pengalaman juga desain laptop tercanggih.

Memiliki dukungan prosesor Intel generasi terbaru

Untuk menunjang aktivitas komputasi dengan peforma yang maksimal, pastinya prosesor memiliki peran yang cukup besar untuk menunjang peforma yang dihasilkan. Dan sebagai upaya Acer untuk memenuhi kebutuhan ini, Acer Chromebook Spin 713 memiliki dukungan prosesor berupa Intel Core i5-10210U.

Generasi-10 dari Intel ini tentunya mampu memberikan peforma komputasi yang maksimal untuk menunjang aktivitas pelajar yang menggunakan Chromebook ini sebagai media belajar, sehingga aktivitas belajar mereka depat berjalan dengan lancar.

Memiliki tingkat mobilitas yang tinggi

Untuk menunjang kebutuhan pelajar, kebanyakan kalangan pelajar lebih memilih sebuah perangkat laptop dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Mengingat terkadang pelajar sering melakukan aktivitas komputasi yang tidak berfokus pada satu tempat saja.

Acer Chromebook Spin 713 hadir dengan bobot sebesar 1.3 kg dengan dimensi layar seluas 13.5 inci. Pastinya dimensi berat dan ukuran pada laptop ini merupakan sebuah ukuran yang ideal bagi kalangan pelajar. Sehingga laptop ini tidak terlalu berat dan mudah untuk dibawa.

Memiliki baterai dengan daya tahan yang masimal

Sebagai upaya untuk memaksimalkan nilai mobilitas yang ada. Acer Chromebook Spin 713 ini memiliki baterai dengan daya tahan kurang lebih selama 11 jam 45 menit. Dari pencapaian ini, tentunya Acer Chromebook 713 ini sangat mendukung aktivitas belajar bagi kalangan pelajar yang aktif belajar di berbagai situasi tempat.

Dan dari pencapaian baterai ini. Pastinya laptop ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir terjadi kehabisan daya baterai yang menghambat proses belajar.

Comments are closed.