5 Produk Earbuds Mid Range dengan Fitur Audio Premium, Terjangkau!

5 Produk Earbuds Mid Range dengan Fitur Audio Premium, Terjangkau!

5 Produk Earbuds Mid Range dengan Fitur Audio Premium, Terjangkau!

5 Produk Earbuds Mid Range dengan Fitur Audio Premium, Terjangkau! – Mendengarkan musik menggunakan earbuds memang lebih menunjang kenyamanan sekaligus praktis. Hal ini dikarenakan, wireless earbuds memiliki dimensi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan gadget audio lainnya seperti headset dan headphone. Selain itu, wireless earbuds memiliki tempat penyimpanan yang sekaligus berfungsi sebagai tempat pengisian baterai sehingga gadget ini tidak terlalu memakan banyak space ketika dibawa berpergian.

Nah, bagi kamu yang berniat untuk memiliki sebuah wireless earbuds dengan fitur dan teknologi audio premium. Berikut ini ada lima rekomendasi produk wireless earbuds mid range terbaik di tahun 2020.

1. Samsung Galaxy Buds Plus

Samsung Galaxy Buds Plus dibekali kapasitas baterai besar yang mampu bertahan selama 22 jam yang membuat gadget audio ini sangat cocok untuk menemani perjalanan jauhmu. Ada dua cara untuk mengisi energi baterai dari Samsung Galaxy Buds Plus yakni dengan memakai kabel USB-C atau melalui nirkabel Qi. Untuk kualitas suara, Samsung Galaxy Buds Plus mampu menghasilkan suara yang sangat keras dan jernih saat berada di telinga.

Terlansirkan dari https://christian-mommies.com/desktop/home .Namun, tanpa adanya fitur noise cancellation di Samsung Galaxy Buds Plus membuat earbuds ini tidak mampu meredam suara bising yang ada di sekitarmu.

2. Samsung Gear IconX

Samsung Gear IconX sangat diprioritaskan bagi kamu yang hobi berolahraga. Desain dari earbuds ini dirancang agar tahan terhadap percikan air terutama air keringat yang keluar dari kulitmu yang dapat membasahi bodi dari Samsung Gear IconX. Selain itu, Samsung Galaxy IconX mengusung desain sporty dan memiliki bobot yang ringan. Gadget audio ini dibekali kapasitas baterai yang dapat dimainkan selama 5 jam untuk mendengarkan musik dan 4 jam saat melakukan panggilan telepon.

Suara yang dihasilkan Samsung Gear IconX pun terdengar sangat baik dengan kualitas treble yang lebih terasa.

3. Sony WF-1000XM3

Sony WF-1000XM3 menawarkan fitur-fitur audio yang terbilang sangat lengkap. Earbuds ini dibekali fitur premium noise cancelling yang merupakan fitur yang paling dicari oleh para pecinta musik. Selain itu, baterai dari Sony WF-1000XM3 dapat bertahan selama 24 jam saat disambungkan melalui bluetooth untuk mendengarkan musik. Terdapat juga fitur fast charging yang dapat mengisi ulang baterai selama 10 menit untuk penggunaan 90 menit. Untuk kualitas suara, Sony WF-1000XM3 mampu mengeluarkan suara yang sangat detail dan jernih.

4. JBL Reflect Flow

Dari segi tampilan, JBL Reflect Flow mempunyai desain yang berbeda dari kebanyakan produk wireless earbuds pada umumnya. Dengan tambahan penyangga berbentuk sirip membuat earbuds ini terasa sangat nyaman dan kokoh saat berada di telinga. Adanya fitur extra bass menjadikan kualitas suara yang dihasilkan JBL Reflect Flow terasa lebih menggelegar. Di sektor energi baterai, JBL Reflect Flow dapat melantuntan musik favoritmu selama 10 jam non-stop.

5. Samsung Galaxy Buds

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Buds Plus yang dipatok dengan harga lebih tinggi, produk Samsung Galaxy Buds dapat dijadikan alternatif untuk mendapatkan earbuds dari brand Samsung dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk kualitas suara, Samsung Galaxy Buds dan Samsung Galaxy Buds Plus memiliki performa yang hampir dapat dikatakan setara. Namun, Samsung Galaxy Buds dibekali kapasitas baterai yang lebih kecil serta desain bodi yang terbuat dari material plastik yang membuatnya terlihat sangat sederhana.

Comments are closed.