Software Editing Video Paling Recommended untuk Macbook

Software Editing Video Paling Recommended untuk Macbook

Software Editing Video Paling Recommended Untuk Semua

Gak bisa dipungkiri, makin kesini makin banyak banget anak muda yang tertarik untuk menjadi YouTuber, video creator dan video editor. Saking menjamurnya tren profesi ini, akhirnya banyak banget anak muda yang membutuhkan software paling terbaik untuk melakukan aktivitas editing. Maka buat kamu pengguna Macbook yang kerap melakukan editing video maka Menurut http://feedzie.com/.

Software Editing Video Paling Recommended Untuk Semua

iMovie

Melansir dari http://95.111.195.151/ software editing pertama yang paling recommended untuk pengguna Macbook adalah iMovie. Software bawaan Mac yang merupakan bagian dari iLife suite ini mudah banget untuk digunakan dengan menawarkan berbagi fitur untuk penggunaan pribadi seperti face recognition, tema, efek serta animasi lainnya.

Kdenlive

Salah satu software editing video yang terkenal akan kompatibilitasnya pada platform Linux. Namun kabar baiknya, software ini juga dapat berjalan pada Macbook berkat dukungan dan bantuan dari MacPorts. Penggunannya yang mudah menjadikan software ini sangat direkomendasikan untuk menggunakan.

Jahshaka

Software yang memang menujukan untuk tujuan editing video ini sangat kompatibel menjalankan pada platform Mac, Linux dan Windows. Dalam perjalannya software ini masih dalam tahap pengembangan sehingga terdapat berbagai fitur yang mungkin tidak semaksimal software serupa lainnya.

VideoLan Movie Creator

Software yang juga masih dalam tahap pengembangan ini juga memiliki kemudahan penggunaan serta memiliki alasan yang tepat jika menggunakan karena sifatnya yang gratis. Selain itu software ini juga terkenal sangat kompatibel untuk menjalankan ke berbagai platform OS.

Avidemux

Salah satu software editing yang lebih ditujukan kepada seorang yang masih pemula. Dimana software ini terkenal cukup sederhana dengan fitur-fitur yang cukup mendasar dengan dukungan berbagai format input dan output.

Lightworks

Software ini menawarkan banyak versi gratis serta berbayar. Pengunanya yang cukup mudah serta dukungan berbagai fitur yang cukup handal menjadikan software ini sangat direkomendasikan untuk kamu pengguna Macbook yang kerap melakukan aktivitas editing video. Itulah rekomendasi software editing yang paling cocok buat pengguna Macbook. Semoga dapat menjadi referensi buat kalian yang suka melakukan aktivitas editing video.

Comments are closed.