Lima Keunggulan Redmi Note 10 Pro, Mid-range Rasa Flagship!

Lima Keunggulan Redmi Note 10 Pro, Mid-range Rasa Flagship!

Lima Keunggulan Redmi Note 10 Pro, Mid-range Rasa Flagship!

Di lansir dari feedzie.com, sebagai suksesor seri Redmi Note terdahulu, kini Xiaomi kembali memboyong seri Redmi Note terbarunya untuk masuk ke Tanah Air, yakni Redmi 10 series yang terdiri dari Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Redmi Note 10 Pro yang di tujukan untuk kelas mid-range ternyata hadir dengan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah adanya quad camera 108MP. Di kutip dari red-bottoms.us.com/, berikut ini keunggulan lainnya yang di miliki Redmi Note 10 Pro di bawah ini.

1. Layar AMOLED dengan refresh rate tinggi

Yang pertama, meskipun di tujukan untuk segmen mid-range, Redmi Note 10 Pro ternyata di bekali dengan panel layar AMOLED seluas 6,67 inci yang memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Selain itu, layarnya juga sudah memiliki refresh rate 120Hz dan memiliki tingkat kecerahan hingga 1200 nits. Layar dari Redmi Note 10 Pro juga sudah di lengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

2. Desain simpel dan elegan

yang kedua, memiliki desain yang mirip dengan seri flagship-nya, yakni Redmi K40, membuat Redmi Note 10 Pro terlihat premium dan elegan. Bodi bagian di lapisi kaca Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan dari berbagai goresan. Tidak hanya itu, Redmi Note 10 Pro juga mengantongi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan percikan air dan debu.

3. Chipset gaming Snapdragon 732G

Hal lain yang menjadi keunggulan dari Redmi Note 10 Pro terletak pada chipset-nya. Redmi Note 10 Pro di persenjatai dengan chipset gaming Snapdragon 732G dengan kartu grafis Adreno 618. Chipset gaming tersebut di padukan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB yang sudah mendukung fitur UFS 2.2.

4. Kapasitas baterai jumbo

Yang keempat, untuk menunjang pengalaman bermain game, Redmi Note 10 Pro telah menggunakan baterai berkapasitas 5.020 mAh yang di dukung dengan pengisian cepat sebesar 33W. Menurut pihak Xiaomi, untuk mendapatkan kapasitas baterai 59% hanya di butuhkan waktu pengisian 30 menit saja.

5. Quad kamera 108MP

Yang terakhir, salah satu keunggulan lain yang menjadi daya jual dari Redmi Note 10 Pro adalah sektor kameranya yang sering di jumpai pada smartphone flagship. Smartphone ini memiliki quad camera dengan konfigurasi kamera utama 108 MP + 8MP lensa ultrawide + 5MP lensa makro + 2MP depth sensor.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Kamera belakang dari Redmi Note 10 Pro sudah mendukung untuk melakukan perekaman video hingga resolusi 4K.

Comments are closed.