Ciri PDKT Main-main yang Gak Perlu Kamu Tanggapi dengan Serius

Ciri PDKT Main-main yang Gak Perlu Kamu Tanggapi dengan Serius

Ciri PDKT Main-main yang Gak Perlu Kamu Tanggapi dengan Serius

Ciri PDKT Main-main yang Gak Perlu Kamu Tanggapi dengan Serius– Dalam sebuah hubungan dan kisah cinta tentu mengawali dengan pendekatan, tujuannya ialah agar bisa saling mengenal sebelum resmi berhubungan. Konon katanya masa-masa PDKT merupakan momen paling menyenangkan dan memenuhi hal-hal manis cinta. Namun tak dapat juga bahwa tidak semua orang serius dalam mendekati, beberapa orang justru cuma iseng dan main-main saja. Dan tipe yang cuma main-main ini gak perlu kamu ditanggapi dengan serius.

Image result for Ciri PDKT Main-main yang Gak Perlu Kamu Tanggapi dengan Serius

Datang padamu hanya ketika bosan atau kesepian

Ciri-ciri pertama kalau seseorang cuma PDKT main-main denganmu ialah jika ia cuma datang padamu ketika kesepian atau bosan. Intinya cuma mau cari hiburan saja dengan dekat denganmu, sama sekali gak didasari niat serius pendekatan.

Cuma mau senang-senang tanpa berniat mengenalmu lebih dalam

Kemudian, jika seseorang yang mendekatimu hanya mengajakmu untuk main bersama, bersenang-senang tanpa ada sedikitpun menunjukkan minat untuk memahamimu lebih dalam, maka pendekatannya juga bisa dibilang main-main. Dia cuma mau kamu sebagai teman mainnya saja, jadi jangan terlalu berharap dan menanggapinya dengan serius untuk menjadi pasangan ya.

Selain denganmu dia juga banyak dekat dengan yang lainnya

Melansir dari http://tweeria.com/ ciri PDKT main-main lainnya yang gak perlu kamu tanggapi serius ialah jika dia dekat dengan banyak orang lainnga selain denganmu. Itu berarti kamu cuma dijadikan salah satu orang yang ia dekati, tipe playboy yang suka tebar pesona.

Menggunakanmu sebagai alat panjat sosial

Pendekatan main-main yang gak perlu kamu tanggapi dengan serius ialah jika dia menjadikanmu alat untuk panjat sosial. Dia mendekatimu karena mau lebih terkenal, atau memperbaiki citra di mata orang-orang. Kamu bisa acuhkan saja orang yang seperti ini, gak usah terlalu ditanggapi serius apalagi jika ia memberimu kata-kata manis.

Cuma mau dirinya saja yang diperhatikan dan didengar

Terakhir di urutan kelima ialah saat pendekatan cuma dia sendiri yang ingin diperhatikan dan didengar. Jenis pendekatan yang seperti ini juga termasuk main-main, karena mungkin dia cuma ingin teman curhat, atau menginginkan sosok pemberi perhatian, dan bukan benar-benar serius mendekatimu karena sayang atau ingin kenal lebih dekat.

Comments are closed.